Mesin Peras Santan Otomatis dan 5 Kelebihan yang Kamu Dapatkan untuk Usaha

Mohd Purwadi
3 min readFeb 13, 2023

Di era yang telah serba modern semacam ini, seluruh pekerjaan manusia dapat dicoba dengan lebih gampang memakai mesin. Dikutip dari KBBI( Kamus Besar Bahasa Indonesia), mesin bisa dimaksud selaku perkakas buat menggerakkan/ membuat suatu yang dapat dijalankan memakai roda, tenaga manusia, motor penggerak, ataupun bahan bakar( minyak/ tenaga alam).

Photo by https://www.mar-c.co.id

Mesin diciptakan buat mengotomatisasi seluruh pekerjaan manual yang terdapat, sehingga lebih efisien serta efektif. Dalam dunia bisnis, pemakaian mesin pastinya diperuntukan buat kurangi tingkatan kerugian akibat sistem operasional yang dicoba secara konvensional. Triknya merupakan tingkatkan daya guna serta efisiensi pekerjaan dari segi bayaran, waktu, serta tenaga.

5 Kelebihan Mesin Peras Santan Otomatis buat Usaha

Salah satu mesin yang sering digunakan dalam dunia industri dikala ini merupakan mesin peras santan otomatis. Berikut ini terdapat sebagian keuntungan memakai mesin peras santan buat bisnismu:

Tingkatan Produktivitas Tinggi

Alibi awal mengapa kalian wajib mulai bergeser ke pemakaian mesin peras santan otomatis merupakan tingkatan produktivitas pekerjaan yang besar. Bayangkan saja, berapa lama waktu yang diperlukan buat memarut serta memeras santan kelapa secara konvensional?

Kemajuan serta tingkatan keuntungan sesuatu bisnis sangat dipengaruhi oleh tingkatan produktivitas pekerjaan. Terus menjadi produktif, hingga terus menjadi bagus. Mesin pemeras santan menolong kamu memeras lebih banyak santan dalam waktu yang jauh lebih kilat. Kalian dapat memperoleh puluhan liter santan cuma dalam waktu sebagian menit saja lho!

Hasil Lebih Maksimal

Kala memeras santan secara konvensional, terkadang hasil perasan kurang optimal. Masih terdapat banyak sari kelapa yang harusnya dapat diekstrak tetapi malah terbuang percuma. Belum lagi, kalian wajib melaksanakan double job sebab wajib memarut serta memeras santan secara manual.

Kala memakai mesin peras santan secara otomatis, mesin tersebut hendak bekerja dengan sistem press hidrolik guna membenarkan hasil perasan jadi lebih optimal. Ampas santannya pula dapat lebih sedikit, sehingga air perasannya jadi jauh lebih banyak. Perihal ini didapatkan lewat proses penekanan yang maksimal di dalam mesin.

Tidak hanya hasil perasan santannya lebih banyak, kala memakai mesin peras santan otomatis ini santannya pula jauh lebih kental serta bersih alias tidak tercampur dengan ampas kelapa. Proses pemerasan santan kelapa secara manual umumnya membutuhkan sebagian kali penyaringan supaya hasilnya betul- betul bersih. Dengan memakai mesin ini, kalian tidak butuh melaksanakan penyaringan manual sebab seluruhnya telah serba otomatis.

Nyaman serta Higienis

Buat santan yang diolah kembali jadi produk santapan/ minuman/ produk yang lain yang disantap, higienitas dari santan tersebut pastinya wajib dilindungi dengan baik, bukan? Dengan memakai mesin peras santan otomatis ini, kalian tidak butuh takut dengan permasalahan higienitasnya.

Mesin tersebut terbuat dari bahan stainless steel yang penuhi standar food grade serta sudah lewat pengujian yang ketat. Isi natural serta nutrisi dari santannya pula tidak hendak menurun. Mesin ini pula meminimalisir sentuhan tangan pada hasil perasan, tidak semacam perasan secara manual.

Produktivitasnya yang besar, hasil lebih optimal, serta higienitasnya inilah yang membuat mesin ini lebih unggul dibanding sistem manual. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah bergeser memakai mesin peras santan.

Apakah kalian dikala ini lagi memerlukan mesin peras santan otomatis buat kebutuhan bisnis yang tengah kalian jalankan? Jika iya, jangan ragu buat memakai Mesin Peras Santan MAR- C yang kami tawarkan.

Source: https://www.mar-c.co.id/produk/mesin-peras-santan-kelapa-110-kg-robin-ey-type-a100

--

--